Minggu, 23 Oktober 2016

Beli Foredi Jamu Ejakulasi Dini di Mojokerto Bisa COD

Punya masalah ejakulasi dini dan pernah coba pil biru atau produk sejenisnya namun kecewa. Sudah saatnya anda percaya saran Boyke Dian Nugraha untuk pakai Foredi Gel sebagai solusi tepat untuk masalah ejakulasi dini parah. Obat ejakulasi di Mojokerto yang aman dan legal hanya Foredi.

Inilah Jamu Ejakulasi Dini yang namanya FOREDI Gel, AMAN & LEGAL Terdaftar di BPOM :
No. Registrasi POM TR 052.642.331. Dengan ini anda akan segera tahu manfaat dan keamanan Foredi sekaligus. Lebih khusus lagi buat anda yang bertempat tinggal di kawasan Mojokerto Kota maupun Mojokerto Kabupaten.



Keunggulan FOREDI dibanding produk sejenis dipasaran :

  • Foredi 100% LEGAL : Obat oles herbal untuk atasi ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan). 
  • Foredi 100% AMAN : Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek yang merugikan bagi fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum. 
  • Foredi Tidak mengandung LIDOCAINE: Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar (di pasaran ilegal). 
  • Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang TERBAIK & bahkan satu-satunya obat kuat herbal oles di dunia. 
  • Foredi Berkhasiat Memperpanjang durasi hubungan intim TANPA menimbulkan mati rasa/baal (masih sensitif). 
  • Foredi Tidak memiliki efek samping. 
  • Foredi Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim. 
  • Foredi berfungsi sekaligus sebagai ANTISEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamydia, keputihan pasangan dll.
  • Satu-satunya Rekomendasi PAKAR pasutri ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA (bukan rekomendasi tukang jual obat/sales/member/distributor).


Jamu ejakulasi dini Pria  ini BUKAN untuk Disfungsi Ereksi, melainkan KHUSUS untuk Anti Septik + Atasi Ejakulasi Dini (agar tidak cepat keluar). Perlu tahu saja bahwa ejakulasi dan orgasme itu berkaitan akan tetapi berbeda situasinya. Pria normal bisa merasakan orgasme (meraih kenikmatan) dan mengalami ejakulasi, sedangkan pria dengan masalah disfungsi seksual bisa mengalami ejakulasi tetapi tidak mengalami orgasme atau sebaliknya mengalami orgasme tetapi tidak mengeluarkan sperma (ejakulasi)

FOREDI Jamu Ejakulasi Dini  


FOREDI adalah jamu herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum/dikonsumsi). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan terbaik dan tidak mengandung bahan kimia sama sekali!

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga hubungan bersama pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI Gel dapat meningkatkan kualitas hubungan intim/membuat lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

FOREDI bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan menggunakan FOREDI, dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan (sensitif) dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

Adapun kontaminasi diatas dapat menyebabkan masalah pada wanita pasangan anda yaitu :


  • Keputihan Patologi yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.
  • Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamydia.
  • Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.

FOREDI dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim.

FOREDI merupakan jamu spesial antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian ingin dilanjutkan lagi maka Foredi tidak perlu di oles lagi! Sangat laris & diburu banyak pria dewasa! Dan tidak heran jika tiap hari kami mengirim puluhan paket ke seluruh Indonesia!

Foredi Satu-satunya Jamu Ejakulasi Dini Rekomendasi Boyke

Cara Pemakaian & Cara Kerja FOREDI Gel.

* Cara pemakaian FOREDI :

Ingat! Kunci dari efektifitas Foredi adalah “beri waktu” agar ramuan meresap sempurna. Jadi saran kami : oleskan Foredi minimal 2 jam sebelum hubungan intim.
Oleskan tipis ½ dari 1 sachet pada organ intim pria dibagian kepala (jangan kena lubang kencing/ureternya) & bagian bawah dari organ vital pria.
Biarkan selama 1 jam atau sampai herbal bereaksi dan terasa hangat. (DISCLAIMER : Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan agar Foredi meresap sempurna bisa berbeda-beda bergantung kondisi tubuh masing-masing)
Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna).

* Untuk hubungan intim :

Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini berat, penggunaan gel bisa hingga 1 sachet yang di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup ½ sachet saja. Setelah Anda terbiasa menggunakan Foredi Gel, Anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas-nya (berbeda untuk tiap pria).

* Untuk perawatan :

Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja setiap hari untuk ANTISEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll.) dan juga untuk memperlancar aliran darah di alat vital.

* Cara kerja FOREDI :

Setelah dioleskan secara merata, gel akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosum penis) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu untuk mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI Gel lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang kencing!).


Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Setelah dioleskan & dicuci bersih (lalu tunggu 1-2 jam), manfaat Foredi akan bertahan 5- 8 jam, jadi tidak perlu terburu-buru. Maksudnya adalah khasiat Foredi GEl masih bertahan 5-8 jam. Bukan kuat berhubungan intim selama 5-8 jam.

Apabila ingin melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu 1-2 jam hingga rasa hangat telah menjadi reda.

1 Pack: isi 3 sachet kecil (untuk 6-9 kali pakai - lihat gambar dibawah).
1 sachet untuk 2-3 kali pakai sesuai kebutuhan.
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 4 x 3 cm.


Harga Foredi  
Rp. 225.000,- /Pack

Jika dihitung nilai ekonomisnya, akan jauh lebih hemat (sangat murah dibanding obat kuat yang banyak beredar di pasaran baik yang legal / ilegal yang memiliki efek samping negatif karena TIDAK lolos uji laboratorium Badan POM).



Untuk Order langsung  Anda dapat langsung menghubungi / SMS ke nomor kami di 082-338-111-629. Karena kami berada di Mojokerto, maka anda bisa langsung dapat bertemu dengan kami di wilayah Mojokerto.

Selain itu harga beli Foredi di Mojokerto menjadi lebih murah yaitu  Harga FOREDI Gel: Rp.230.000,- /Pack yang sudah termasuk ongkos kirim selama alamat anda berada dekat dengan jalur Provinsi Jawa-Timur. 

Sangat murah untuk obat yang AMAN + LEGAL +
REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi) +
PERTAMA di DUNIA!


Kami Pun Menjual Foredi Obat Ejakulasi Dini di Seluruh Indonesia, sehingga kapanpun dan dimanapun anda membutuhkan Produk Tepat Guna ini silahkan hubungi kami segera : 
082-338-111-629. 

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda